Selasa, 09 Juni 2015

Posted by Unknown |
Sebelumnya kenalin nama gua Dei  Firmasnyah, biasa di panggil Dei atau memet (kalo lagi di kampung halaman tercinta). Gua asli dari Tasikmalaya. Gua sekarang kuliah di BogorEducare yang beralamat di cimahpar kabupaten bogor. Nah Kali ini gua mau berbagi cerita tentang temen sekamar kostan gua ,yang tempatnya ga jauh dari campus gua. Langsung aja….

Pertama, Kenapa gua pilih kostan ini? Jawabannya karena pas gua keterima kuliah di bogor educare gua ga tau harus kemana buat cari kostan ,maklum lah kan bukan orang asli bogor jadi gua ga tau apa apa. trus gua juga kepepet harus buru buru ngekost,sooalnya ospek di kampus tinggal bentar lagi dan gua belom dapet tempat kost. Akhirnya gua ngekost deh disitu dan kamar gua di pojok deket banget sama perumahan griya sokka,jadi kalo pas keluar dari kamar ,gua bisa langsung liat indahnya perumahan Griya Sokka.

Lanjut ke hari pertama ngekost, perasaan gua pas pertama ngekost yang pasti pengen pulang lagi ke tasik,ga betah,mungkin karena belom adaptasi sama lingkungan baru di kostan.
 Oke lanjut, masih dihari pertama gua ngekost gua sekamar sama dua orang yang sama sekali belom gua kenal, yang pertama sebut aja dia Alam,dia seumuran sama gua trus dia juga sama sama dari tanah sunda jadi ga kagok kalo ngobrol. Si alam ini orangnya kalem,ga neko neko trus yang paling gokil dia ternyata reggae mania sejati,lagu di hapenya rata rata reggae semua,paling Cuma ada beberapa lah lagu lagu pop kaya Noah,nidji. Ada satu lagi kebiasaan unik si alam ini ,dia kalo bangun tidur pasti masak aer buat nyeduh kopi trus nyalain sebatang rokok dan duduk santai sambil maenan hp (bukannya sarapan nasi -_-).
 
Yang kedua sebut aja dia Icad, dia asalnya dari cianjur,otomatis lah bahasa sundanya juga halus ga beda jauh sama gua. dia orangnya tinggi kurus (kaya tiang listrik gitu) dan dia juga cenderung pendiem ga banyak ngomong, kalo di kamar juga diem terus paling maenan hp,trus kalo ngomong juga paling seperlunya aja.

Dari pas pertama ngekost gua langsung inisiatif buat ngobrol ngobrol ringan sama mereka berdua biar akrab. Mulai dari ceritain keluarga masing masing sampe cerita cerita kejiadian konyol masing masing dan parahnya  aib mereka pun dibahas (ga tau malu). Trus Makin kesini gua makin akrab sama mereka berdua, dan ga butuh waktu lama buat akrab sama mereka soalnya mereka orangnya asik.

Dan mulai saat itu juga gua jadi makin ketularan kebiasaan buruk ngopi pagi pagi tepatnya pas bangun tidur sebelum mandi sama udah mandi. Waktu itu gua mikirnya mendingan ngopii daripada sarapan nasi,soanya ngopi juga udah buat gua kenyang.
 Makan bareng ,tidur bareng (ga sekasur ) itu yang bikin gua makin akrab sama mereka dan gua ngerasa mulai betah ada di kostan itu..

To be continue…(tar lanjut lagi oke, cape gua ngetiknya)

0 komentar:

Posting Komentar