Minggu, 07 Juni 2015

Posted by Unknown |
untuk yang belum tau bisa nih nyimak beberapa tips dalam penampilan anda, namun pertama anda harus mengetahui dulu mana yang pas untuk anda dan yang sesuai dengan karakter anda sendiri, tampil keren itu sebenernya tidak susah kok cuma bagaimana kita untuk menyiasatinya. nah ini 5 gaya fahion yang dapat anda jadikan referensi untuk tampil lebih menarik dan lebih keren.

5 Gaya Fashion Yang Akan Membuat Pria Tampil Keren :

1. Formal Casual
Gaya ini sangat simpel dan enak untuk dilihat, yaitu dengan kombinasi dari kesan rapi dan tetap santai, bahkan ini sangat disukai para wanita jika pria tampil dengan busana fashion ini.
busana pria formal casual
Gaya ini sering menjadi andalan para pria, kesan dari formal casual terbentuk dari perpaduan kemeja dengan celana pendek, kaos dengan sepatu yang rapi, polo t-shirt dengan sepatu keds, dll, anda bisa juga untuk bereksperimen dengan memadukan beberapa busana anda.
2. Denim
Untuk denim ini kita sering bahas di emjeshop, nah denim ini yang serupa dengan jeans tapi ingat denim ini adalah bahan dari jeans, jadi jeans ini adalah bentuk produknya dari denim itu.
busana fashion denim untuk cowok
Denim ini akan membuat kesan kepada anda tampil fresh, muda,gaul,dan selalu up to date, denim ini memang cocok untuk dipadukan dengan beragam aksesoris, seperti jam, belt, dll.
3. Casual Style
Untuk yang suka dengan gaya simpel, ini gaya yang pas untuk anda, yaitu casual style, yang memberikan kesan seru, asik, friendly,fresh untuk anda.
gaya casual untuk pria
Karena jika pria yang mengenakan busana yang rapi terus menerus akan membuat anda terkesan membosankan, jadi cobalah untuk bergaya busana casual.
4. Vintage Style
Untuk anda yang menggunakan busana gaya vintage ini akan membuat anda terkesan setia dan punya prinsip yang kuatm serta bercita rasa tinggi.
gaya fashion vintage untuk pria
Namun yang perlu anda tau adalah sesuaikan dengan diri anda juga, karena percuma anda kurang pas untuk gaya ini namuan tetap dipaksakan menggunakanya, sebaiknya pilih yang akan membuat anda lebih nyaman dalam mengenakanya.
5. Tradisional Style
Untuk Gaya bsuana fashion ini akan membuat kesan kepada anda menjadi sosok yang berjiwa seni dan cerdas, serta berkelas, misalnya dengan memakai batik.
busana fashion cowok tampil keren
Batik sekarang ini bisa dikenakan disegala suasana dan acara, karena memang sangat banyak model batik yang dijual sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar